Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seru! Balapan Grasstrack dan Motorcross di Gading Serpong

Sabtu, 30 Agustus 2014 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Sukses menggelar "Kejuaraan IRC Powertrack" (KIP) tahun lalu, Lightning Production kembali menghelatnya di 2014 sebanyak lima seri. Untuk seri I lomba yang memadukan grasstrack dan motorcross ini berlangsung di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Minggu, Ahad (31/8) besok.

Diperkirakan 200 pembalap akan berlaga di tiga kelas dan 13 kelas tambahan (supporting race). Ketiga kelas tersebut, yakni Bebek Modifikasi 2 Tak Senior, bebek Modifikasi 4 Tak senior dan campuran. Sedang 13 tambahan di antaranya ada kelas minimoto 14 tahun serta motocross SE 125 junior, Eksekutif A dan B.

Promotor lomba Dira Sulanjana mengatakan, gelaran ini merupakan yang kedua kali setelah dilaksanakan tahun lalu. "Tentunya untuk tahun ini ada beberapa penambahan kelas, terutama di cabang motocross," sebut Dira, kemarin.

Nah, para pembalap grasstrack yang berlomba di tiga kelas utama, pemenangnya akan mendapat hadiah satu unit sepeda motor. “Untuk juara umum total seri pertama akan mendapatkan hadiah sepeda motor Husqvarna,” jelasnya.

Setelah putaran  pertama, lomba dilanjutkan di Serang (putaran kedua) pada 12-13 September. Kemudian putaran ketiga 27-28 September (Jabar ), putaran keempat 24-25 Oktober (Jateng ) dan putaran terakhir 8-9 November di BSD.  Bagi yang penasaran ingin menyaksikan lomba, bisa sambangi trek di Paramount Land, Gading Serpong. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa