Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melandri Termotivasi Menang di Kampung Halaman

Jumat, 20 Juni 2014 | 14:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Kemenangan ganda di Sepang membuat Marco Melandri merasa termotivasi untuk putaran ketujuh WSBK di Misano Italia. Tidak hanya itu, Misano yang notabennya adalah kampung halamannya makin membuat dirinya makin percaya diri.

Setelah mengalami awal yang sulit dengan Aprilia di gelaran WSBK 2014 ini. Melandri mulai menunjukan performanya dengan berhasil memenangi seri Sepang pekan lalu serta kemenangan atas  rekan satu timnya Sylvain Guintoli yang berada diposisi kedua.

“Saya sangat senang datang ke Misano setelah kemenangan ganda yang saya dapatkan di Sepang, Malaysia dan saya sangat bersemangat. Saya yakin saya telah menemukan keuntungan terbaik dari motor saya. Saya juga berharap dapat bersaing dengan pembalap lain dan saya pun akan bersikap kompetitif” tukas Melandri.

Meskipun terpaut 54 poin dengan pimpinan klasmen sementara Tom Sykes, lantas tidak membuat Melandri patah arang. Dirinya cukup yakin mampu kembali menjadi yang terdepan di kampung halamannya.

“Saya ingin memberikan yang terbaik karena Misano adalah rumah kami dan suatu kehormatan  pula bagi perayaan dari RSV4 saya. Saya pun berharap dapat melihat banyak penggemar di Misano” tutur Melandri.

Akankah Marco Melandri mampu mengulangi kesuksesannya seperti pekan lalu. Kita lihat saja! (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa