Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FDR Sediakan Stok Sampai 800 Ban di Skyland!

Dimas Pradopo - Rabu, 28 Mei 2014 | 09:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Sekayu - Masalah ban juga menjadi perhatian serius FDR selaku pemasok ban tunggal di Indoprix 2014. Diakui Riza, Marketing Manager FDR yang menyatakan jika pihaknya menggelontorkan stok dua kali lipat ketimbang seri pembuka di Sentul kecil.

"Aspal di sirkuit Skyland sangat menggerus ban. Bahkan kami harus menyediakan stok sampai 800 ban. Ini dua kali lipat ketimbang di Sentul Kecil yang hanya habis sekitar 400 ban," ungkap pria ramah ini saat ditemui di sela balapan pada Minggu (25/5).

Menurutnya lagi, rata-rata ban habis di lap ke-10. "Kami sempat berdiskusi pada pimpinan lomba mengenai hal tersebut. Jika mereka ngotot ingin tetap menggelar 18 lap, kami minta pembalap untuk masuk pit dan menukar ban plus motor di lap ke-10. Namun akhirnya negosiasi tersebut menghasilkan jumlah lap dipangkas menjadi 15 saja," jelasnya. (otosport.co.id)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa