Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Z1 Unjuk Gigi di YCR Seri 1 Purwokerto

Minggu, 20 April 2014 | 16:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Performa kuda besi injeksi di balap semerek Garpu Tala, Minggu siang, membuktikan potensi Z1 memang kuda besi juara.

Kelas YCR1 alias Bebek 4-Tak Tune Up Seeded berhasil dimenangi Fedri Efendi dari Yamaha Yamalube NHK Ridlatama yang turun dengan kuda besi injeksi, Jupiter Z1.

Sempat mendapat perlawanan dari Sulung Giwa dan Agus Setiawan. Keduanya tampil dengan Jupiter karburator, nahas keduanya terkendala teknis.

Keberhasilan Fedri menandai sukses perdana bebek injeksi di YCR. Sekaligus sesuai objektivitas YCR yan mengkampanyekan Z1 injeksi.

"Injeksi ini memang jadi tujuan utama Yamaha Indonesia agar pembalap dan teknisi sudah mengerti teknologi. Kebijakannya kan ke sana," urai Supriyanto selaku Manajer Motorsport PT YIMM.

Kemenangan Fedri di seri perdana YCR Purwokerto. Kemenangan pertama sejak 2011 silam. "Senang sekali bisa merasakan podium. Semua berkat dukungan tim dan kerja keras para mekanik," beber Fedri Efendi.

Selamat, menandakan bebek injeksi Yamaha mulai unjuk kekuatan! (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa