Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK : Tom Sykes Raih Pole Position Meski Bermasalah Dengan Ban Depan

Minggu, 13 April 2014 | 15:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Menghadapi seri kedua, jura dunia WSBK 2013 Tom Sykes tampak berhati-hati. Setelah insiden di seri pertama Phillip Island, Sykes tak tampak ngoyo buat mendapatkan setting terbaik saat latihan. Terlebih sedikit masalah dengan ban depan. Meski demikian, ia tetap bisa merengkuh pole position ke-20 sepanjang karirnya di WSBK.

“Aku senang karena targetnya hanya start di baris terdepan tapi kita malah dapat pole position. Sejujurnya aku merasa lap time bisa lebih baik tapi setelah empat putaran, aku merasa tak beres dengan ban depan dan aku engak mau melampaui itu,” papar Sykes.

Cuaca yang cukup berubah sepanjang minggu di Aragon tak membuat Sykes gentar. Malah yakin bisa mempertahankan posisi dan merengkuh podium tertinggi.

“Ninja ZX-10R bekerja sangat baik dengan jarak yang panjang jadi kita lihat saja temperatur esok hari. Akan sangat menarik di sini kalau berhubungan dengan temperatur trek tapi aku rasa kami punya jawabannya, bagaimanapun kondisinya. Kemarin sore di kondisi panas kami punya motor yang sangat-sangat baik dan hari ini lebih dingin dan kami belajar banyak untuk kondisi yang lebi dingin,” tambahnya. Yakin bisa menang lagi kan, Tom! (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa