Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda dan Yamaha Berbagi Kemenangan di Motoprix Seri 1

Senin, 10 Maret 2014 | 18:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Motoprix Region 2 Seri 1 menyuguhkan pertarungan seru di setiap kelasnya, termasuk di antaranya kelas paling bergengsi yaitu MP1 dan MP2. Di kedua kelas ini pembalap yang membesut Yamaha berlambang Garpu Tala dan Honda berlogo Sayap Mengepak silih berbagi menjadi pemuncak podium.

Kelas MP2 nama Agus Setiawan (Yamaha Yamalube RPM NHK FDR AHRS SSS Creampie MRT). Malah posisi podium disapu bersih oleh pembesut Garpu Tala beruntun di mana Rheza Danica (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya) di runner-up dan Richard Taroreh (Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya) di peringkat ketiga.

Namun di MP1 gantian pembesut HOnda yang keluar sebagai kampiunnya lewat Reynaldy Pradana (Kawahara Racing KYT) dan diikuti Willy Hammer (ART Yogyakarta) sebagai runner-up. Di urutan ketiga bertengger Sulung Giwa (Putra Anugrah NHK KYB FDR FIM SSS). Agus Setiawan yang menunggangi Z1 injeksi di kelas MP1 nyaris saja berhasil finish podium. Namun karena adaptasi dengan tunggangan yang sempit membuat dia terpaksa mengakui keunggulan Sulung Giwa yang turun dengan Jupiter Z lawan dengan sistem karburator. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa