Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK : Marco Melandri Masih Alami Masalah Sasis Pada Tes di Portimao

Selasa, 21 Januari 2014 | 10:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Rider Aprilia Marco Melandri masih mengalami problem dengan setting sasis motor RSV4 saat melakukan tes pramusim di sirkuit Portimao, Portugal. Melandri baru saja kelar melakukan tes tiga hari di sana bareng dengan rider Aprilia lain, Alex Hoffman. Sementara Sylvain Guintoli masih dalam pemulihan karena baru saja menjalani operasi bahu kanan karena cedera musim lalu.

Selama pengetesan, dua hari pertama sirkuit didera hujan sehingga temperatur turun cukup dingin. Namun pada hari ketiga (Minggu 19/1) cuaca cukup mendukung dan kondisi lebih bersahabat.

“Mengingat kondisi cuaca yang menyulitkan, dua hari pertama agak percuma. Kami melakukan banyak perkembangan dengan elketronik namun mengalami beberapa masalah pada setting sasis,” ujar Melandri.

“Kondisi trek berangsur membaik dan bisa melakukan setting lebih bagus. Menjelang akhir tes kami mulai mengerti bagaimana arah gaya ridingku, tapi sayangnya kami kehilangan setengah jam (karena ada oli di trek) di mana kmai bisa mencoba melakukan fast lap,” lanjutnya.

“Aku kecewa soal itu, tetapi untungnya kami punya ide jelas sekarang. Aku harap kami bisa kembali ke trek untuk melakukan tes lagi sebelum seri pertama di Philip Island,” harap Melandri.

Saat tes, Marco Melandri mencatat putaran terkencang 1 menit 43,1 detik sedangkan Hoffman membukukan 1 menit 45,0 detik. Sementara Aprilia berharap Guintoli bisa kembali bergabung untuk seri pertama 2014 nanti setelah melakukan fisioterapi. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa