Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap 8 Region Yamaha Rebutkan Tiket ke ASEAN Cup Race

Minggu, 17 November 2013 | 12:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebanyak 88 pembalap Yamaha dari 8 Region berjibaku dalam 5 kelas, memperebutkan tiket ke ASEAN Cup Race di sirkuit gokart dan motor Sentul, Jabar  (17/11). Dari semua pembalap, sebanyak 76 rider berasal dari 8 Region, 12 lainnya dari umum. Yakni mereka yang pernah ikut Yamaha Cup Race dan punya poin.

Beberapa pembalap yang memuncaki region di pelaksanaan YCR 2013 yakni oga Adi Pratama, juara umum kelas Seeded seri Cimahi, Sulung Giwa juara umum kelas Seeded seri Pekalongan, Reza Pahlevi seri Medan, Herman Bass seri Makassar, Endot Baday seri Bangka dan Ferlando seri Padang.

Adapun pada Race 1 YCR 2 yang digelar pagi sebelum seremonial, Sulung Giwa asal Tulung Agung dari tim Yamaha Yamalube NHK 3M FDR Ridlatama berhasil menjadi juara. Disusul Anggi Permana asal Tasikmalaya (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya) dan Richard Taroreh asal Yogyakarta (Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya).

ASEAN Cup Race sendiri akan digelar 30 November-1 Desember di sirkuit Sentul besar dengan mendatangkan pembalap Yamana MotoGP, Jorge Lorenzo. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa