Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ikut Tes Ducati Panigale, Hayden Bakal Pindah ke WSBK?

Bagja - Selasa, 10 September 2013 | 10:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Rumor terbaru muncul pada Nicky Hayden pekan ini. Kabar terbarunya, pria asal Kentucky, Amerika ini akan beralih lomba ke ajang World Superbike (WSBK) 2014 dengan menggeber Ducati Panigale.

Meski belum ada konfirmasi resmi, namun pekan lalu Hayden terlihat tengah menguji Ducati 1199 Panigale R dengan spesifikasi WSBK di Sirkuit Mugello. Namun pihak Ducati dan Hayden memilih bungkam mengenai kepastian tersebut.

Toh demikian, ada alasan kuat yang membuat Ducati siap menerjunkan Hayden di WSBK. Diantaranya untuk meningkatkan penjualan Ducati di Amerika. Serta memperbaiki prestasi Ducati di WSBK. Sebab tahun ini wakil-wakil Ducati di WSBK yakni Checa dan Badovini hanya meraih posisi klasemen ke-12 dan 14.

Tentunya rumor-rumor akan kepindahan Hayden akan semakin santer menjelang akhir musim balap MotoGP 2013. Pasalnya akhir tahun ini kontrak bersama tim Ducati MotoGP akan berakhir. Apalagi posisi Hayden tahun depan akan digantikan oleh rider asal Inggris, Cal Crutchlow yang mendampingi Andrea Dovizioso. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa