Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Despres Terima Pinangan Yamaha Jadi Crosser Utama

Bagja - Selasa, 4 Juni 2013 | 08:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Selama mengikuti ajang balap Dakar Rally dan ajang balap cross country lain, Yamaha sepertinya agak sulit untuk meraih kemenangan. Bahkan ketika beberapa perelli/crosser ternama ikut menggunakan Yamaha, tetap belum ada hasil kompetitif yang bisa ditunjukkan.

Tapi tahun 2014 mendatang, ceritanya akan lain. Mengingat Cyril Despres yang Bulan Maret lalu menyatakan keluar dari tim KTM, akhirnya bergabung dengan tim Yamaha. Ia menerima pinangan tim berlogo garpu tala itu untuk dua musim kedepan. Tentunya dengan begini ada ekspektasi tinggi untuk meraih kemenangan bersama sang juara dunia 5 kali di Dakar Rally itu.

“Saya sepakat dengan ide untuk bergabung dengan tim Yamaha, mottonya berubah jadi ‘Man in Blue’. Ini sudah saya impikan sejak kecil. Bersama Yamaha, rasanya seperti berada dalam lingkungan keluarga sendiri. Dimana komunikasi mengalir dengan lancar, begitu pun dengan staf teknis yang punya motivasi tinggi,” girang Despres.

“Sekarang target utama kami hanya 1, yaitu meraih kemenangan. Saya juga senang karena akan berduet dengan Michael Metge sebagai crosser kedua. Ia adalah crosser muda yang punya ambisi sangat besar. Nah tahun depan adalah tahun pertamanya di Dakar Rally, pastinya ia akan menjadi penyemangat terbaik untuk tampil agresif sepanjang balapan nantnya,” paparnya.

Apakah Despres bisa meraih kemenangan di Dakar Rally bersama Yamaha? kita tunggu saja. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa