Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wahyu dan Harlan Melesat di Sesi Kualifikasi HRC Seri 1

Bagja - Sabtu, 27 April 2013 | 20:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Pagelaran One Make Race (OMR) Honda Racing Championship (HRC) seri 1 yang berlangsung di Kabupaten Tangerang, Banten, pada Sabtu (27/4) diawali dengan sesi latihan dan kualifikasi. Balapan berjalan menarik meski pembalap baru melakukan pengenalan trek baru.

Wahyu Widodo akhirnya keluar sebagai pembalap tercepat di sesi kualifikasi di kelas tertinggi yaitu Bebek Tune Up 125 cc Seeded. Widodo sepertinya sudah mulai mendapat setting motor yang cukup kompetitif, mengingat kondisi  trek yang masih cukup baru bagi para pembalap. Hal yang cukup mengejutkan lagi adalah karena Wahyu menggunakan motor Honda Blade Bore Up hingga 125 cc.
 
Di kelas Bebek Tune Up 110 cc Seeded, pemain baru di OMR Honda yaitu Harlan Fadhillah yang juga merupakan pembalap kawakan tanah air di kelas bebek, kali ini tampil dominan. Harlan yang bernaung di bawah tim Pertamina Enduro BRT Nissin itu, terlihat cukup antusias mengawali kiprahnya di balap satu merek pabrikan dengan logo sayap mengepak ini.
 
Agak berbeda di kelas tertinggi, di kelas pemula Bebek Tune Up 125 cc Pemula, dua pembalap dari tim Showa Racing, sepertinya tidak mampu terbendung menggunakan motor Honda Supra X. Mereka mampu memanfaatkan potensi terbaik motor tersebut, ditambah lagi potensi pembalapnya yaitu Dedi Kurniawan dan Irfan Riyadhoh yang cukup mumpuni.
 
Sayangnya di Bebek Tune Up 110 cc Pemula, Aditya Pangestu yang bernaung di tim Honda Daya KYT Federal Oil, mampu meredominasi duo pembalap Showa Racing Team. (otosport.co.id)

Hasil kualifikasi :
Bebek Tune Up 125 cc Seeded :
1.    Wahyu Widodo
2.    Gilang Pranata
3.    Adhi Rudianto

Bebek Tune Up 110 cc Seeded :
1.    Harlan Fadhillah
2.    Iswandi Muis
3.    Wahyu Widodo

Bebek Tune Up 125 cc Pemula:
1.    Dedi Kurniawan
2.    Irfan Riyadhoh
3.    Adly M Taufik

Bebek Tune Up 110 cc Pemula :
1.    Aditya Pangestu
2.    Irfan Riyadhoh
3.    Dedi Kurniawan

Bebek 110 cc Standar Terbuka :
1.    Yogha Dio
2.    Faldhan Novayaser
3.    Shaldan Oktadani

Matic 130 cc Standar Terbuka :
1.    Arie Octane
2.    Febrianus Balank
3.    Andri W


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa