Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yudhistira dan Fadli Tampil Apik di Supersport IRS Seri 1

Bagja - Minggu, 31 Maret 2013 | 13:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Putaran pertama di Indoprix Race Series (IRS) 2013 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor (30-31/3), tampaknya terjadi persaingan ketat di antara beberapa pembalap terdepan kelas Supersport IRS 600 cc. Khususnya H. A. Yudistira yang tampil cukup dominan pada 2 race yang digelar pada akhir pekan ini.

Hal ini terlihat dari perolehan kemenangan yang berhasil diraihnya pada race pertama yaitu Sabtu (30/3), dan menutup balapan hari kedua di posisi kedua.

Pembalap asal Kalimantan Selatan ini, disusul oleh pembalap asing asal Jepang Shu Sato di posisi kedua dan Imanuel Pratna yang menggenapi posisi tiga besar. Sementara itu, Ifos Alfa Rianda yang berada cukup jauh dengan selisih waktu 1.644 detik dan Dimas Eky Pratama yang akhirnya mampu masuk di urutan lima besar.

Putaran pertama IRS 2013 yang dilanjutkan pada Minggu (31/3) siang tadi, sukses mengangkat nama M. Fadli di posisi terdepan dan jauh meninggalkan pembalap lainnya. Disusul oleh Yudistira dengan selisih waktu 4.843 detik harus rela berada di posisi kedua.

Pertarungan sengit terjadi antara Mohammad Reihan dan Sudarmono yang memperebutkan posisi ketiga, yang akhirnya dimenangkan oleh Reihan dengan selisih waktu hanya 0.011 detik. Sementara Dimas Ekky Pratama yang kali ini tampil bersaa tim Astra Motor Racing, tidak berdaya. Ia hanya mampu finish di urutan 5 dan di luar 5 besar pada race kedua.

Pembalap dari tim Yamaha yang mampu bersinar adalah Imanuel Putra Pratna. Meski baru memperkuat tim Yamaha Indoprom, namun performanya sangat kompetitif. Sayang di race kedua ia merasa tidak begitu vit, sehingga kedodoran di belakang. (otosport.co.id)

Hasil Kelas IRS Sport 250 cc Hari Pertama:
1.    H. A. Yudistira
2.    Shu Sato
3.    Imanuel Pratna
4.    Ifos Alfa Rianda
5.    Dimas Eky Pratama

Hasil Kelas IRS Sport 250 cc Hari Kedua:
1.    M. Fadli
2.    H. A. Yudhistira
3.    Mohammad Reihan
4.    Sudarmono
5.    Shu Sato

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa