Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Oei Racing, Siap Hadapi Musim Kompetisi 2013

Bagja - Selasa, 5 Maret 2013 | 13:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Persiapan tim OEI Racing untuk mengikuti musim kompetisi 2013 tampaknya sisa selangkah lagi, pasalnya pada Selasa (5/3) Ergus Oei menggelar acara di bengkel R-59 Racing miliknya yang beralamat di jalan Dewi Sartika nomor 32, Ciputat.
 
Pembalap M. Nurgianto dan pendatang baru Renaldy Pradana akan dipersiapkan untuk ikut berlaga di kelas Indoprix, Kejurnas 250cc dan Honda Racing Championship (HRC) musim 2013. Nurgianto yang pada musim sebelumnya berhasil membawa timnya meraih gelar ‘the best team 125 cc’, dan ditargetkan dalam ajang HRC akan meraih juara di tingkat nasional.
 
Namun untuk Renaldy akan diikutkan dalam ajang One Make Race CBR 150 cc dan One Make Race 250 cc. Diakui oleh Ergus bahwa pembalap jebolan Honda Racing School tahun 2010 ini, sedang dipersiapkan untuk berlaga di Asia Dream Cup (ADC) tahun depan. Bahkan jalan menuju Moto3 di tahun 2015 mendatang bukan hal yang tidak mungkin dengan dukungan penuh dari Honda.
 
“Renaldy sengaja diturunkan di One Make Race 150 cc dan 250 cc karena melihat potensi yang dimilikinya, dan ditargetkan bakal meraih juara umum. Kami juga mempersiapkannya untuk masuk di ADC di musim depan dan ke Moto3 di musim 2015 yang tentunya didukung oleh Honda,” papar Ergus.
 
Konfigurasi dan target yang mereka tetapkan tahun ini, tentunya tidak bisa dianggap enteng. Mengingat tim ini juga mampu memanajemeni pembalap dan mekaniknya dengan cara yang unik. Jadi rasanya bukan tidak mungkin, mereka akan jadi salah satu tim andalan Honda untuk masa mendatang. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa