Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GP2 : Rio Haryanto Posisi 4 dan 9 Tes Hari Kedua

Dimas Pradopo - Jumat, 3 April 2015 | 17:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Sakhir – Pembalap Indonesia Rio Haryanto mulai mengejar catatan waktu terbaik di hari kedua tes pramusim GP2 di sirkuit Sakhir, Bahrain (2/4).  

Di sesi pertama, pembalap Campos Racing yang didukung Pertamina ini mencetak waktu 1 menit 42,437 detik untuk satu putaran dan berada di posisi 4. Tertinggal 0,64 detik dari Sergey Sirotkin yang menduduki posisi pertama di sesi pagi itu.

Sementara di sesi sore, Rio mencetak waktu lebih cepat, 1 menit 40,981 detik. Meski demikian masih terpaut 0,79 dari Nobuharo Matsushita yang menjadi pembalap tercepat di sesi ini. Rio pun berada di posisi 9. 

Sebagai catatan, sesi pagi sempat ditunda satu jam untuk membersihkan sirkuit akibat badai gurun yang terjadi malam hari. Meski sudah dibersihkan, debu dan pasir masih beterbangan saat mobil-mobil peserta melintas.

Rio sendiri memanfaatkan sesi pagi tersebut dengan latihan start dan pistop. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa