Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WRC : Dani Sordo Absen di Reli Swedia Akibat Cedera

Dimas Pradopo - Jumat, 6 Februari 2015 | 13:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman – Pereli tim Hyundai, Dani Sordo dipastikan absen pada seri kedua WRC di Swedia, 12-15 Februari nanti akibat cedera. Hal itu disampaikan tim Hyundai Motorsport yang bermarkas di Alzenau, Jerman.

Sordo yang kini menjalani tahun ke-10 kariernya di WRC, jatuh dari sepeda gunung saat latihan di Spanyol, awal pekan ini. Dua tulang rusuknya patah yang mengakibatkannya ia tidak bisa mengikuti reli Swedia.

Tim menunjuk Hayden Paddon untuk menempati posisi Sordo di balik kemudi Hyundai i20 bernomor 8. Paddon adalah pereli asal Selandia Baru yang juga rekan setim Sordo, mengendarai mobil i20 #20.

Nah, mobil Paddon i20 #20 akan dikemudikan test driver Kevin Abbring dengan co-driver Seb Marshal di reli Swedia.

Bos tim, Michel Nandan berharap Sordo segera pulih ingin melihatnya kembali berada di mobil i20 WRC. Diharapkan Sordo akan kembali beraksi pada reli Meksiko, awal Maret.

 Musim ini tahun kedua Sordo berada tim tim Hyundai. Sebelumnya kelahiran Torrelavega, Spanyol itu berkompetisi menggunakan mobil Citroen, Mini dan Ford.  (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa