Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas Speed Off-road Digelar Mulai 19-20 April di Paramount Serpong

Rabu, 16 April 2014 | 15:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Kejuaraan Nasional Speed Off-road yang dikemas dalam nama Evalube Helios Speed Off-road 2014 akan digelar perdana di Paramount Gading Serpong, Tangerang pada tanggal 19-20 April akhir pekan ini. Trek di Gading Serpong memiliki panjang lintasan  sekitar 4 kilometer dan terdiri dari 4 spesial stages (SS).

Event di Paramount Serpong merupakan ajang pembuka. Gelaran adu kebut mobil penggaruk tanah ini akan berlangsung 5 seri tahun ini. "Evalube Helios Speed Off-road 2014 akan digelar 5 Seri. Kita bikin seperti tahun kemarin, yakni 5 Seri. Seri 1 (19-20 April) di Paramount Gading Serpong, Tangerang. Seri 2 (31 Mei-1 Juni) di Harvest Cibubur, Seri 3 (23-24 Agustus) di Serang-Banten, Seri 4 (20-21  September) di Ciater-Subang, dan Seri 5 (29-30) kembali ke BSD," ujar Dira Sulanjana dari pihak penyelenggara.

Kejurnas ini akan dibagi beberapa kelas. Mulai dari kelas G.1 (UTV), G.2 (4 cylinder), G.3 (6 cylinder), serta G.4 (free for all).  Untuk kelas FFA, akan diberlakukan penggunaan ban yang sama (one make tire) dan di kelas ini juga dipastikan akan seru dengan handicap nol detiknya.

"Sebagai wujud kepedulian Dan pengembangan olah raga otomotif khususnya off-road di tanah air, kami kembali mendukung sepenuhnya kegiatan ini," ujar Ivan Rastianto, Advertising & Promotions Manager PT Wiraswasta Gemilang Indonesia, produsen Evalube. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa