Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rotax Max Seri 1 Diwarnai Hujan

Minggu, 9 Februari 2014 | 11:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Gelaran Rotax Max Challenge Indonesia 2014 putaran pertama tanggal (8-9/2) yang di adakan di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat sudah dimulai pada kemarin pagi hari hingga sore. Ajang balap gokart tahunan ini memperebutkan juara yang sama dengan tahun lalu yang terbagi dalam 6 kelas.

Untuk tahun ini ada beberapa hal tentang negara mana yang akan menyelenggarakan Asia Max Challenge, atau final regional dari rangkaian Rotax Max Challenge Indonesia 2014 yang belum pasti. "Iya kita masih menunggu keputusan dari Malaysia yang menjadi pusat RMC di Asia," ucap Cristian salah satu panitia penyelenggaraan Rotax Max Challenge Indonesia. Meskipun belum ada kepastian namun gelaran ini banyak sekali peminatnya, terbukti ditahun ini ada beberapa pembalap baru yang turun dikelas Micro Max dan Cadet 60cc.

Meski diwarnai guyuran hujan, antusias pembalap dari ke 6 kelas tersebut tidak menyurutkan para pembalap untuk tetap menginjak pedal gas dalam-dalam. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa