Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dido, Danny, Rio dan Dio Melaju ke Final Kejurnas Drifting Seri 4

Sabtu, 21 Desember 2013 | 16:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Perjuangan seru pedrifter menghadapi pemadatan dua seri kejurnas drifting di Kemayoran diawali dengan seri 4 yang digelar satu hari, pada Sabtu (21/12) di JIExpo, Kemayoran. Kejurnas Drifting seri 5 baru akan digelar Minggu (22/12) dengan jadwal yang sama dengan hari Sabtu ini. Pada seri 4, dari hasil tandem battle 32 besar, 16 besar dan 8 besar membuahkan empat finalis, yaitu Adwitya Amandio, Danny Ferdito, Rio SB dan Rulli Armando.

Paling seru pada perjalanan menuju semifinal adalah adalah tandem battle antara Rulli Armando alias Dido dan Rifat Sungkar. Rifat dengan mobil Nissan 200 SX bermesin raksasa, Chevrolet Corvette LS7 bertenaga lebih dari 600 dk memukau perhatian penonton sejak awal karena bisa melakukan drift  dengan asap luarbiasa tebal.

 
Toh, apapun bisa terjadi dalam tandem battle. Pada saat pertarungan dengan Dido, Rifat menyenggol beberapa kun saat menjadi lead car. Penilaian juri yang berdasar speed, angle drift dan racing line menetapkan Dido yang bersenjatakan Nissan Cefiro melenggang menuju semifinal.

Sedangkan pada semifinal, tandem battle antara Rulli Armando dan Adwitya Amandio yang karib dikenal Dio berlangsung bahkan lebih seru dan ketat. Alhasil, juri membutuhkan one more time untuk akhirnya menentukan Dio untuk maju ke final melawan Rio SB. Bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja final antara Dio dan Rio SB yang berhasil menaklukkan Danny di semifinal! (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa