Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SS Malam Winch Dibatalkan di Kejurnas Adventure Off-Road Individual Batu Licin

Minggu, 8 Desember 2013 | 10:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Kejurnas
Adventure Off-Road Individual seri pamungkas di Sabtu (7/12) sejatinya menuntaskan 6 SS (Special Stage) untuk kategori Non-winch dan Winch dan 3 SS untuk kategori 1.000 cc.

Tercatat kelas 1.000 cc berhasil menuntaskan seluruh SS-nya di hari pertama. Itu pun karena jumlah peserta kelas yang diikuti mayoritas besutan Suzuki Jimny itu diikuti 11 starter.

Hanya saja kelas Winch yang terbilang menghadapi trayek dengan handicap cukup sulit di mana harus ada melakukan winching. Efeknya, salah satu SS, yaitu SS4, tidak dilangsungkan dengan pertimbangan keamanan dan keselamatan. Sebagai gantinya, SS4 dijalankan di pagi hari ini berikut diteruskan dengan 3 SS yang dilangsung di hari kedua (8/12). Sementara kelas paling ramai total 45 kontestan, yaitu Non-Winch, berlangsung sesuai waktu.

Di hari kedua ini, persaingan di kategori Winch dan Non-Winch bakal lebih alot. Selain seluruh peserta sudah paham dengan SS yang dihadapi. Motivasi juara umum diganjar satu unit UTV menambah semangat kontestan untuk tampil habis-habisan. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa