Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Keputusan Final PP IMI Mengenai Kejurnas Drifting Seri 3

Selasa, 26 November 2013 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Gonjang-ganjing kejurnas drifting seri 3 di JIExpo Kemayoran (26/10) lalu yang tidak selesai menyisakan banyak pertanyaan baik di komunitas dan pembalap drifting maupun pemerhatinya.

Nah, ketidakjelasan akan jalannya lomba, apakah akan dilanjutkan atau tidak dan bagaimana hasilnya, kini sudah terjawab dengan keluarnya Surat Keputusan dari PP IMI. Tampaknya kejurnas seri 3 tidak akan dilanjutkan. Nah, hasil lomba kemudian dikeluarkan pada surat keputusan PP IMI.

Hal yang terdapat dalam Surat Keputusan PP IMI nomor : 200/IMI/SK-OR/E/XI/2013 tentang Hasil Hearing Panel Kejuaraan Drifting Putaran 3 – 2013 adalah sebagai berikut :
Perolehan poin untuk seluruh peserta yang telah mengikuti Kejurnas Drifting seri 3 – 2013 adalah sebagai berikut:
-    Mereka yang lolos dalam kualifikasi adalah 32 besar yang akan mendapatkan poin sesuai dengan posisinya di kualifikasi.
-    Mereka yang lolos ke babak 16 besar akan menerima poin kualifikasi + poin bracket 16 besar.
-    Mereka yang telah lolos ke babak 8 besar akan mendapatkan poin kualifikasi + poin bracket 8 besar.
-    Kepada mereka yang tidak lolos kualifikasi tidak mendapatkan poin Kejurnas Drifting seri 3
-    PP IMI memutuskan seluruh peserta di Kejurnas Drifting seri 3 – 2013 yang telah melalui babak kualifikasi dan babak bracket baik itu 16 besar maupun 8 besar akan mendapatkan poin sesuai urutan akhir mereka.

Selain itu, Kejurnas Drifting seri 4- 2013 akan tetap dilangsungkan pada tanggal 30 November-1 Desember 2013. Lantas semua peserta (36 peserta) yang ikut di seri 3 bakal gratis ikut seri 4, alias bebas biaya pendaftaran dan administrasi. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa