Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ostberg Berharap Putar Nasib di WRC Italia

Bagja - Jumat, 21 Juni 2013 | 12:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Performa Mads Ostberg selama menjalani pagelaran World Rally Championship (WRC) di musim kompetisi 2013, memang bukanlah yang terbaik. Tapi ia beberapa kali mampu memberikan perlawanan meraih kemenangan di Special Stage. Sayang ia kebanyakan mengalami insiden atau masalah teknis di mobilnya. Tapi di WRC Italia, pereli muda asal Norwegia itu berharap memutar nasibnya di WRC Italia pekan ini.

“Kami memang tidak bisa mengawali musim kompetisi 2013 dengan cara terbaik. Makanya sangat penting menjalani balapan tanpa masalah teknis dan juga tanpa tekanan besar,” klaim Ostberg.

“Trek di Sardinia, Italia adalah tipe trek yang sangat sesuai dengan karakter gaya balapku dan juga Ford Fiesta. Makanya saya sangat yakin bisa bertarung meraih hasil terbaik saat balapan nantinya. Apalagi beberapa musim terakhir menjalani rally di Italia, pencapaian kami cukup baik. Kuncinya adalah menemukan ritme terbaik mobil dan tampil konsisten,” jelasnya.

Kelemahan Ostberg sendiri yaitu ia terkadang terlalu bernafsu untuk tampil cepat di tikungan yang karakternya sangat teknikal. Sehingga ketika keluar dari tikungan, terkadang harus terjerembab ke tepi lintasan bahkan menabrak pepohonan atau pun terjungkal jauh. Hal inilah yang ia tegaskan bakal diperbaiki, agar bisa mencapai target finish di podium WRC Italia. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa