Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio SB Tekuk Danny di Babak Final Seri 1 Kejurnas Drift 2013

Bagja - Minggu, 2 Juni 2013 | 18:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Seri perdana Kejuaraan Nasional Drift seri pertama yang berlangsung di Lapangan Udara Pondok Cabe, Jakarta Selatan pada Minggu (2/6) sore tadi, rupanya berlangsung dengan sangat seru. Dimana beberapa drifter papan atas mampu tampil sempurna sehingga tim juri sedikit kesulitan untuk menentukan pemenangnya.

Namun penampilan sempurna Rio Saputro Budiharjo alias Rio SB di final battle, membuat Danny Ferdito yang melakukan kesalahan di run terakhir, harus puas meraih podium dua. Tentunya hal ini cukup wajar, mengingat Rio merupakan drifter yang sudah berngalaman di dunia drift tingkat internasional.

“Senang rasanya meraih kemenangan di seri pertama kejuaraan nasional drift di Indonesia. Kesenangan ini juga karena kejurnas drift yang selama ini hanya wacana, akhirnya terwujud juga. Untuk pelaksanaan seri perdana ini saya cukup senang lah, meski lokasinya mungkin agak jauh. Tapi cukup menyenangkan,” girang Rio usai memenangi seri pertama Kejurnas Drift 2013.

Di urutan ketiga justru diraih oleh Aditya Widiytomo. Drifter yang masuk dalam kelas rookie itu mampu mengalahkan beberapa drifter senior, termasuk Valentino Ratulangi di urutan 3 besar. Tentunya hal ini cukup membanggakan mengingat Aditya menundukkan drifter yang punya pengalaman dan juga meraih hasil yang sama di kelas rookie.

Tapi ia masih kalah dari Dipo Dwiki yang meraih kemenangan kelas rookie. Kemudian di urutan kedua diraih oleh Evan Shih Satria Pratama yang merupakan drifter andalan tim Achilles. Sementara di kelas Driftstar, Ajie Priambodo Buntoro meraih kemenangan telak atas rival-rivalnya. (otosport.co.id)

Hasil kejurnas drift seri 1 :
Kelas Pro :
1.    Rio Saputro B
2.    Danny Ferdito S
3.    Aditya Widiytomo

Kelas Rookie :
1.    Dipo Dwiki
2.    Evan Shih Satria Pratama
3.    Aditya Widiytomo


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa