Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio SB Buka Poin Tertinggi di Kualifikasi Kejurnas Drift Seri 1

Bagja - Sabtu, 1 Juni 2013 | 17:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Kejuaraan nasional drifting kembali bergulir,kali ini bertempat di Lanud Pondok Cabe, Ciputat, Tangerang (1/6). Sebanyak 35starter mengkuti kejuaraan BSI Drift Championship Of Indonesia putaran 1 ini.
 
Adapun pembagian kelasnya meliputi Pro, Rookie, dan Driftstar. Penentuanpembagian kelas sendiri diambil dari prestasi saat mengikuti perlombaan drift 2tahun yang lalu.

Tercatat nama Rio SB sebagai pemegang poin tertinggi dalam sesi kualifikasikelas Pro, diikuti Demas Agil dan Danny Ferdito, keduanya menempati posisikedua dan ketiga.

Tampil cukup dominan, Rio SB justru tidak terlihat ngotot. "Cukup fokusaja dan gak maksa, dapetnya segitu ya diikutin aja," kata
drifter yang pernahmengikuti beberapa kali kejuaraan drift dunia ini.

Selanjutnya di kelas rookie yang diisi 20 starter, nama Dwipo Diki berada diposisi teratas, diikuti Hedriko Setyaputra diposisi ke dua dan Evan Shih Satriaketiga.

Untuk kelas Driftstar sendiri diikuti hanya 5
drifter, karena ini salah satu kelas yang hanyadiisi pembalap pemula, baik dari segi mobil maupun skill.

Besok kesemua pembalap akan berkompetisi lagi di Best 32 Bracket, Best 16Bracket Rookie, dan Best 8 Bracket Driftstar. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa