Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subhan Aksa Terhenti, Akbar Hadianto Juarai Kejurnas Reli Seri 1

Bagja - Minggu, 5 Mei 2013 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Hari kedua, Minggu (5/5), merupakan Section 2 (terakhir) dari Kejurnas Reli Seri 1 pada Rally of Celebes, Minggu (5/5) di Pabrik Gula Takalar, di Takalar, Sulawesii Selatan, dengan 6 SS.

Subhan Aksa tidak dapat melanjutkan ke SS berikutnya, karena pada SS10, Mitsubishi Evo X nya, mengalami kerusakan mesin (water hammer) saat melewati sungai. "Turunannya cukup terjal sehingga air masuk ke saluran intake," jelas Subhan.

Meski demikian, hingga. SS12, ia masih berada di posisi 5 besar. Seiring berhentinya Ubang, Akbar Hadiyanto mempunyai perolehan waktu teratas hingga SS13 dimulai. Dengan konsistensi maksimal hingga akhir lomba, Akbar Hadianto dengan navigator Arianto Sjarief dari FBRT Sport, menjuarai Seri 1 Kejurnas Reli ini.

Sementara itu Priamanaya Djan/Yudi Herwanto dari FBRT Sport, menempati posisi kedua, disusul Erwin Mancha/Maman Haruman dari RFT Motorsport. Sedangkan juara nasional 2012 Subhan Aksa/Hade Mboi, dari FBRT Sport, kali ini menempati posisi ke5. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa