Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Kejurnas Drift, Rayhan Lakukan Tes Privat di Kemayoran

Bagja - Sabtu, 20 April 2013 | 07:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Satu-satunya drifter nasional yang dialokasikan khusus oleh Achilles Drift Team untuk kejuaraan nasional drifting yaitu Rayhan Ali yang mulai pada pertengahan Mei 2013, akhirnya melakukan sesi tes privat di Sirkuit Kemayoran Park pada Jumat (19/4). Sesi tes tersebut dilakukan bersama beberapa drifter nasional lainnya, diantaranya adalah Emmanuel Adwitya Amandio.

Menurutnya sesi tes yang ia lakukan di Kemayoran bersama beberapa orang temannya dan juga Dio itu, adalah sebuah sesi untuk mempersiapkan skill terbaiknya menjelang kompetisi kejurnas drifting yang akan dimulai pada pertengahan Mei 2013. Namun sebelumnya ia akan mengikuti seri kompetisi Formula Drift Australia yang akan berlangsung di Calder Park, Australia pada (27/28-4).

Rayhan menganggap bahwa kompetisi drift nasional tahun ini, akan mengalami perkembangan pesat. Mengingat komitmen IMI untuk menggelar kejurnas drift cukup besar. Dari sisi drifter, ini akan menarik apalagi jika regulasinya dibikin seperti di Formula Drift. Jadi drifter nasional bisa tampil lebih apik.



“Sesi tes ini sebenarnya persiapan untuk menjalani Formula Drift Australia yang akan berlangsung di akhir April ini. Tapi juga sekaligus untuk mempersiapkan segala sesuatunya di kejuaraan nasional drifting pada pertengahan Mei 2013 nanti. Ini juga sebagai langkah awal untuk memperbaiki pencapaian dan strategi meraih hasil terbaik di kejurnas nantinya,” jelas Rayhan.

Drifter yang saat ini masih menginjak bangku kelas 2 SMA itu, pun menganggap bahwa performa mobilnya sudah cukup kompetitif sesuai dengan ekspektasinya. Paling tidak untuk tampil bersaing dengan drifter lainnya, diprediksi akan sangat kuat. Yah, semoga saja kiprahnya di FD Australia, bisa berlangsung sesuai dengan ekspektasi. Go Rayhan… Go Indonesia…! (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa