Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dido Berniat Tumbangkan Daigo di FDA Jakarta

Bagja - Minggu, 18 November 2012 | 02:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Kekalahan dari Daigo Saito di FDA Indonesian Series 2011 lalu rupanya menyisakan ketidakpuasan bagi MR Armando. Drifter dari  tim Achilles Drift Indonesia yang akrab disapa Dido ini pun bertekad menjegal dominasi Daigo di gelaran Final Battle FDA 2012.

Setelah berhasil lolos ke-30 besar yang berlangsung, Sabtu (17/11) di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Dido optimis membalas kekalahannya tahun lalu. "Niat balas dendam pastinya ada, karena kita di negara sendiri, kenapa kita enggak bisa menang!" buka Dido semangat.

Bicara tentang persiapan, Dido menjelaskan kalau event Drift War dianggapnya sebagai ajang latihan untuk bertarung di FDA. "Sebelum event, kita sudah latihan dua kali dan sudah menguasai mobil," tambah drifter berjuluk driftboy ini.

Dido dan timnya pun menargetkan untuk masuk di 4 besar. "Hingga saat ini tidak ada masalah dengan mobil," katanya lagi. Dido juga mengungkapkan telah belajar banyak dari kekurangannya. Kita lihat aksinya hari ini. Ayo kibarkan Merah Putih bro!  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa