Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemenangan di Reli Langkat, Tingkatkan Pede Subhan Aksa ke PWRC

Bagja - Senin, 9 April 2012 | 07:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Persiapan Subhan Aksa menuju ke reli tingkat dunia di kategori Production World Rally Championship (PWRC) akhir April mendatang, sepertinya semakin mantap. Apalagi dengan kemenangan yang diraihnya di kejurnas reli di Langkat, Sumatera Utara (7-8/4), membuat tingkat kepercayaan diri pereli asal Sulawesi Selatan itu jadi lebih baik.

Meski begitu, kesuksesan tersebut sama sekali tak bisa jadi barometer untuk memprediksi peluangnya di Argentina nanti. Selain modifikasi mobil yang berbeda dan membuatnya juga harus beradaptasi setibanya di Argentina, para pereli yang terjun di kelas PWRC umumnya adalah juara nasional di negara masing-masing.

“Persaingan jelas tak bakal ringan. Tapi, sukses di Rally Langkat, setidaknya meningkatkan rasa percaya diri saya dan Hade untuk bertarung di PWRC,” ujar Ubang.

Dengan nada merendah, pereli yang akrab disapa dengan Ubang itu menegaskan, sukses awal di Langkat bukanlah semata buah kerja samanya dengan Hade tapi juga manajemen tim Bosowa Rally Team yang sudah menyediakan mobil yang luar biasa dalam mengarungi berbagai macam kondisi lintasan. “Tentunya juga rasa terima kasih kepada Semen Bosowa yang selalu mendukung kami di mana pun berlaga,” tutup juara nasional 2009 dan 2010 ini. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa