Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Rilis Satria FU150 Black Predator, Dijual Terbatas Bro!

Dimas Pradopo - Kamis, 17 Juli 2014 | 14:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebagai produk penyokong tulang punggung penjualan, membuat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) rajin menyediakan edisi terbatas dari Satria FU150.

Dan kali ini Suzuki kembali meluncurkan varian limited edition terbaru Satria FU150 berjuluk Black Predator. Pemilihan nama Black Predator mewakili tampilan Satria FU150 baru yang serba hitam sehingga terlihat misterius.

Sejumlah perbedaan diterapkan kepada New Suzuki Satria FU150 Black Predator. Diantaranya kelir Titan Black dipadu dengan new black striping yang dinamis disekujur bodi. Serta dikombinasikan dengan emblem 3D Suzuki chrome.

Tidak hanya itu, panel mesin 150cc DOHC, 4 valve, 6-speed gearbox yang sebelumnya berkelir emas, pada New Satria FU150 Black Predator yang telah dipertegas dengan tampilan baru serba hitam. Mulai dari black oil cooler, black engine hingga black muffler.

Black Predator juga tampil lebih agresif berkat penggunaan blue reflector headlamp dan new headlamp garnish. Selain itu new air scoop garnish dan new tail lamp garnish memberi aksen berbeda dari Suzuki Satria FU150 yang lain. Asiknya, Black Predator sudah dilengkapi dengan security alarm layaknya varian Black Fire II.

"New Suzuki Satria FU150 Black Predator diciptakan bagi konsumen yang menginginkan varian Satria FU150 limited edition yang berbeda dari yang lain," ungkap Yohan Yahya, Dept Head Marketing 2W PT SIS.

Menariknya, PT SIS memasarkan sang Black Predator dalam jumlah terbatas sebanyak 2040 unit perbulan saja. "Harganya Rp 20,25 juta on the road Jakarta," pungkasnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa