Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Motor Suzuki Naik 70 Persen di Jakarta Fair 2014

Dimas Pradopo - Kamis, 10 Juli 2014 | 15:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) patut tersenyum melihat suksesnya penjualan mereka di ajang Jakarta Fair (JF) 2014. Pasalnya, angka penjualan motor mereka tahun ini melejit hingga 70 persen dibanding penjualan di event yang sama tahun lalu.

Ya, di pameran yang berlangsung sejak 6 Juni hingga 6 Juli 2014  di JI-Expo, Kemayoran, Suzuki mencatat jumlah total penjualan sebesar 2.400 unit motor. Jumlah tersebut meningkat hampir 70 persen dari penjualan tahun sebelumnya.

Penjualan terbesar terjadi pada tipe Suzuki Satria FU150 sekitar 1.700 unit. Disusul oleh penjualan Suzuki Nex Fi sebesar 500 unit.

"Hal ini karena Suzuki mampu memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap motor bebek yang kencang dan kompak melalui Satria FU150. Sementara yang membutuhkan skuter matik yang irit, kencang dan praktis pun mampu dipenuhi Nex Fi," ucap Endro Nugroho, Deputy Division Head 2W Sales & Marketing PT SIS.

Selain itu, pada event JF 2014 Suzuki juga memberikan paket promo penjualan berhadiah untuk setiap pembelian unit motor Suzuki selama event berlangsung, yaitu berupa grand prize sebuah mobil Suzuki Karimun Wagon R GL.

Disamping itu, masih banyak hadiah menarik lainnya yang dapat diperoleh langsung setelah melakukan pembelian motor Suzuki.  (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa