Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Aksesoris Asli Yamaha Khusus YZF-R25, Ada Banyak Bro!

Dimas Pradopo - Jumat, 4 Juli 2014 | 15:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Yamaha YZF-R25 disiapkan benar-benar all out, enggak cuma cara jualan yang unik seperti inden online, berbagai aksesori pun telah disiapkan. Contoh terlihat di YZF-R25 biru yang dipajang saat bedah teknologi  di Rolling Stone Café, Kemang, Jakarta (17/6).

Terlihat pakai knalpot Akrapovic slip-on. “Harga sekitar Rp 5 juta, suara tetap adem dan raungan mesin tetap terdengar,” terang M. Abidin, GM Service & Motorsport Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Selain Akrapovic, Yamaha juga bekerjasama dengan Sakura. Bedanya full system dan performa pasti lebih galak. “Sakura untuk yang lebih doyan performa,” imbuh Abidin.

Selain itu, terpasang pula footstep berbentuk bulat dan pelindungnya berbahan aluminium. Sepatbor belakang juga ganti lebih pendek. Satu lagi tertempel cover jok belakang, sehingga berkesan lebih sporty.


Nah aksesori selanjutnya yang dipersiapkan adalah pelek. Bekerjasama dengan Chemco, akan keluar versi lebih lebar. Depan 3,00x17 dan belakang 4,50x17. Standar YZF-R25 2,75x17 dan 4,00x17. Sehingga bisa dipasang ban 120/70-17 dan 160/70-17.

Terakhir yang sedang di-develop immobilizer. “Masih agak lama, mungkin sekitar 6 bulan lagi baru keluar,” tutup Abidin. Aksesori ini dibikin tentu untuk keamanan, maklum kunci standar tanpa pengaman magnet.

Makin keren dan aman deh! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa