Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Resmi Buka Dealer di Jakarta

Dimas Pradopo - Senin, 23 Juni 2014 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Penyuka sepeda motor BMW di Jakarta enggak perlu bingung saat hendak membeli atau melakukan service, pasalnya dealer resmi BMW Motorrad Indonesia di Jakarta telah dibuka.

Namanya Probike Motorrad Jakarta yang merupakan dealer di bawah ATPM BMW Motorrad di Tanah Air. Lokasinya ada di Jl. Arteri Kelapa Dua no 88 A-C, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Sebelumnya banyak pemilik BMW di Jakarta yang mau service saja harus kirim motornya ke Bali, karena ATPM-nya ada di sana, tapi sekarang enggak perlu repot karena sudah ada di Jakarta," buka Hendrik dari Probike Motorrad Jakarta.


"Fasilitas kami lengkap, mulai dari showroom dan bengkel resminya. Special tools dan mekaniknya sudah siap semua. Kami juga menyediakan aksesoris," jelasnya ketika ditemui di sela Community Breakfast Gathering, Minggu pagi (21/6) di show room sementaranya ini.

Hendrik mengaku mengundang komunitas untuk memperkenalkan kehadiran BMW Motorrad di Jakarta dan sudah mulai beroperasi sambil menunggu pembangunan show room yang lebih megah di lokasi tak jauh dari show roomnya saat ini.

"Rencananya pembangunannya baru akan selesai tahun depan," ungkap pria yang sudah lama berkecimpung di dunia sepeda motor CBU.

BMW R1200GS Paling Laris

Untuk penjualan, Hendrik mengaku sudah melayani banyak konsumen di Jakarta. Meski tau mau membuka berapa banyak unit yang telah terjual, namun Ia menjelaskan bahwa tipe R1200GS adalah model paling laris.

"Harganya lumayan mahal, Rp 600 jutaan tapi ternyata paling banyak yang minat," ungkapnya. "Sedang untuk target penjualan, belum ada karena kita masih benar-benar baru," tutup Hendrik.  (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa