Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Rilis Sport Retro di Indonesia, Harga Mulai Rp 64 Jutaan

Dimas Pradopo - Jumat, 21 Maret 2014 | 20:01 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bertempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis motor sport bertampang klasik, Estrella pada Jumat (21/3). Motor sport ini merupakan produk ketiga KMI di tahun 2014 setelah sebelumnya hadir dengan Ninja RR Mono dan Z1000.

Urusan harga, Estrella yang dilepas dalam dua model, dilepas mulai Rp 64,9 juta di versi standar berwarna biru. Serta Rp 66,7 juta di model spesial berlabur full hitam.

"Kami menyadari banyak pengendara motor di sini ingin sesuatu yang unik dan berbeda. Untuk itu kami coba memenuhi keinginan konsumen di segmen tersebut," ungkap Yoshihiro Tanigawa, Presiden Direktur PT KMI disela peluncuran.

Yang menjadikan Estrella unik adalah sisi tampilannya yang mengacu model retro. Sehingga dirancang layaknya sport tahun 60-an dengan bentuk bodi dan headlamp serba bulat. Selain itu, bentuknya yang ramping, kompak dan jarak tempat duduk ke tanah rendah membuat Estrella tetap mumpuni menjadi tunggangan harian.

"Kini kendaraan roda dua bukan hanya sebagai alat transportasi di Indonesia. Tapi telah menjadi bagian hobi dan gaya hidup masyarakat. Untuk itu Kawasaki terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan tersebut," urai Tashio Kuwata, Direktur Marketing KMI.

Estrella mengusung mesin SOHC dengan kapasitas ruang bakar bersih 249 cc. Motor ini sudah mengusung teknologi injeksi bahan bakar dan memiliki gear box 5 speed. Tenaganya diklaim tembus 18 dk pada 7.500 rpm dan torsi 18 Nm di 5.500 rpm. (motor.otomotifnet.com)  


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa