Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FZ150i Kembaran New V-Ixion Dari Vietnam, Lebih Keren Pakai Under Cowl

billy - Jumat, 7 Maret 2014 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Malaysia - Akhirnya Yamaha FZ150i terbaru meluncur di Vietnam. Ya, motor ini persis dengan New V-Ixion Lightning di Tanah Air, bahkan desain stripingnya juga sama persis hanya berbeda nama.

Tapi ada satu yang bikin FZ150i tampil lebih keren. Yaitu sudah menggunakan under cowl atau cover bodi di bawah mesin. Komponen aksesoris ini jadi perangkat standar sekaligus mampu membuat area mesin jadi lebih padat. Bentuknya terlihat kokoh seirama dengan tarikan garis bodi FZ150i atau New V-Ixion. 

No caption
No credit
No caption


Sedang spesifikasi lainnya hampir tidak ada yang baru. Mesinnya sama-sama 4-tak 150cc, liquid-cooled, mengusung DiASil silinder dan memiliki gearbox 5 speed. Sama kan seperti di Indonesia.

Tapi jangan kaget soal harga, karena dilepas 67,5 Dong vietnam atau setara dengan Rp 37,1 jutaan! (motor.otomotifnet.com) 



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa