Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Siap Produksi Massal Motor Jawara Reli Dakar

Dimas Pradopo - Jumat, 21 Februari 2014 | 16:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Austria – Produsen motor asal Austria, KTM merayakankeberhasilan mereka di ajang Reli Dakar dengan menyiapkan versi replika darijawara balapan terberat di dunia itu, KTM 450. Rencananya, motor berjuluk  KTM 450 Rally Replica akan hadir tahun 2015mendatang.

Sebagai catatan, KTM 450 Rally Replica merupakan versiproduksi masal dari KTM 450 Rally yang mendebut bulan Oktober 2013 dan langsungmenjuarai ajang Reli Dakar 2014. Seperti versi balapnya, KTM 450 Rally Replicasendiri dibangun oleh tim dari KISKA design, KTM technologies dan KTM R&Ddepartment.

Tak heran jika sasis baru yang lebih ergonomis dengam mesin450cc SOHC fuel-injection pada motor balapnya tetap bertahan di KTM 450 RallyReplica. Selain itu, fuel-pump system dengan multiple tanks juga tertanam.

CEO KTM, Stefan Pierer menyatakan KTM 450 Rally Replicamerupakan bentuk kesuksesan timnya di Reli Dakar dan dikembangkan bersamapembalap, Marc Coma.

“Saat ini kami ingin berbagi kesempatan pada semuapengendara yang mengimpikan motor fantastis, khususnya mereka yang inginberambisi untuk menjajal aura Dakar, atau reli lainnya.”

Kabarnya KTM 450 Rally Replica akan dilepas awal tahun depandengan harga 24.000 Euro atau setara Rp 386 juta. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa