Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skuter Listrik Urb-E, Bisa Parkir di Lemari Bro!

Dimas Pradopo - Senin, 3 Februari 2014 | 18:14 WIB
No caption
No credit
No caption



Amerika – Kalau tak ada lagi ruang di rumah Anda, tapi motor tak bisa ditinggal diluar karena alasan keamanan, maka skuter listrik berjuluk Urb-E ini bisa jadi pilihan.

Pasalnya dengan ukuran yang ringkas ditunjang dengan desain lipat, membuat Urb-E bisa diparkir dimana saja. Seperti diletakan di sudut ruang tamu, di gudang atau bahkan dilemari kamar.

Urb-E juga bisa dibawa kemana saja karena bobotnya yang ringan, yakni 12 kg saja. Ringannya kendaraan personal (satu penumpang) tersebut karena bahannya yang mengandalkan almunium. Meski demikian, kekuatannya sudah teruji lho. Oiya, pilihan kombinasi warna yang ditawarkan juga menarik, yakni biru-abu-abu, pink-perak dan hitam-emas.

Motor listrik 250W yang tertanam di teromol roda depan dapat digeber hingga 24 km/jam dengan daya jelajah 32 km. Baterainya bisa dicas penuh hanya dalam 3 jam saja.

Lalu, fitur lain yang tertanam pada skuter seharga 1.500 US Dolar atau sekitar Rp 18 jutaan ini diantaranya rak tas mungil di bagian bawah jok. Serta iPod/iPhone dock di dekat setang. 

Anda berminat? (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa