Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kayaba Motor Club, Karyawan Kayaba

billy - Kamis, 25 April 2013 | 07:14 WIB
No caption
No credit
No caption


KMC atau Kayaba Motor Club merupakan komunitas karyawan perusahaan komponen roda dua dan roda empat, PT Kayaba Indonesia. KMC memiliki berbagai program. Seperti turing sekaligus bakti sosial.

Misalnya pada September dan Desember tahun lalu. KMC mengadakan kegiatan turing menuju Cibodas. Bagoes Wardy, dari KMC dalam imelnya ke redaksi MOTOR Plus di klubemplus@gramedia-majalah.com menyebutkan dalam acara itu mereka juga menyempatkan diri menyantuni pondok pesantren yang terdapat di wilayah itu,.

Berikutnya, KMC mengadakan turing ke Sukabumi. Walaupun hujan cukup lebat, namun hal itu tidak menjadi hambatan bagi rombongan KMC. “Sebanyak 240 motor hadir dan ikut meramaikan acara itu. Kami menginap di Villa Yustik,” bilang Bagoes.

Di sini KMC juga menyalurkan dana untuk pembangunan Pesantren Hazainiyah dan Miftahul Ulum. Asyiknya, dukungan dari perusahaan sangat kuat. Ini dibuktikan dengan kehadiran petinggi PT Kayaba Indonesia.

“Keberadaan komunitas motor di Kayaba sangat didukung. teman-teman juga merasa enjoy. Dengan ikut dalam komunitas ini bisa menyalurkan hobi positif.” (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa