Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perang Sport Murah, Pasang Aki Terbalik dan Usut Kasus Sirkuit Pancing

Dimas Pradopo - Selasa, 26 Februari 2013 | 16:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Wajah atau tampang depan MOTOR Plus edisi 731 nyeleneh lagi. Tapi nyelenehnya bukan tanpa maksud, loh. Melainkan punya misi ingin menggaet pembaca setia Em-Plus, untuk tidak salah dalam memilih beberapa produk motor yang sedang dimaikan sang Dalang. Yang mana komparasi merek-merek motor sport low price jadi tema utama edisi kali ini.

Selain komparasi motor sport papan bawah, simak juga komparasi Honda BeAt FI dengan Yamaha Mio GT. Kebetulan dua skubek ini masih dalam satu kelas spesifikasi juga usung teknologi injeksi, yang saat ini sendang di gaungkan semua pabrikan motor.

Lalu di rubrik teknik edisi kali ini tampaknya lebih informatif juga aplikatip buat pembaca. Contohnya bahasan tes karburator Velocity Stack berikut info seputar masalah pada kabru tipe ini. Dan yang tak kalah menarik, baca liputan utilytas posisi pasang aki apakah bisa miring atau dibalik?

Di rubrik umum dan bisnis, biker yang doyan turing atau adventure jangan sampai terlewat edisi ini. Sebab di halaman 29 dan 32, Bro bisa lihat info tentang bursa ban pacul minggu ini. Sekaligus juga bisa lirak-lirik model Tank Bag, yang menurut Em-Plus bisa jadi pilihan pembcac ketika ingin lakukan perjalanan jauh.

Nah, di halaman sport agak sedikit nyeleneh. Sebab kabar tidak ada Gelar Juara Nasional untuk ajang Grasstrack, tarnyata jadi isu hangat untuk dibicarakan. Belum lagi ada kabar kalau Menegpora bakal mengusut kasus Sirkuit Pancing Medan yang masih kusut hingga sekarang.

Sok ah…, dibaca biar nyelenehnya positif. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa