Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Terkencang 2012, HUT Ke-14 HOG Jakarta dan Live Report Yamaha Asean Cup Filipina

Dimas Pradopo - Selasa, 11 Desember 2012 | 13:54 WIB
No caption
No credit
No caption



Wuuuuueeesss.... Kasih aplaus dulu buat MOTOR Plus, yang kembali melansir edisi (720) berjumlah 40 halaman khusus buat pembaca setianya. Dan bukan cuma jumlah yang banyak, tapi kualitas kontennya semakin menarik juga dalam bahasannya.

Nah, yang menarik dari edisi ini  Em-Plus coba memaparkan tunggangan-tunggangan tercepat di 2012. Motor yang diipilih mulai dari motor pasar hasil dari test MOTOR Plus Award 2012, motor balap dunia hingga balap lokal. Semua terjadi apik lantaran dikemas lebih humanis selain teknis.

Masih berhubungan dengan basah-basahan, edisi kali ini kembali mengupas info kiat memilih komponen sekaligus mengamankan agar tunggangan tetap lancar di jalan. Seperti cara memilih ban atau pilihan produk cairan khusus anti air yang dapat membantu saat musim hujan.

Lalu buat Bro-Bro yang nggak sempat datang ke acara 14th Anniversary HOG Jakarta Chapter di Gedung Sate Bandung, mending baca liputan lengkapnya di edisi ini. Apalagi event bertajuk Unity In Diversity merupakan acara gabungan dari 3 klub besar yaitu Bikers Brotherhood MC, Harley-Davidson Club Indonesia dan Harley Owner Group.

Terakhir jangan lupa baca live report Achmad Suhendra dari gelaran Yamaha Asean Cup Race ke-9 di Filipina. Awak Em-Plus ini satu-satu reporter yang di undang pabrik Yamaha menyaksikan tim Yamaha Indonesia mempertahankan gelar juara umum YACR 2012. (www.motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa