Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CST Gelar Turing Tes Ban Baru Bersama Komunitas

Dimas Pradopo - Senin, 3 Desember 2012 | 11:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Ban sepeda motor asal Taiwan, CST yang dipasarkan oleh PT Sumber Multi Jaya Nusantara (SMJN) baru saja menggelar kegiatan turing (1-2/12). Acara yang melibatkan komunitas dan jurnalis ini merupakan perayaan 15 tahun perusahaan ini berkiprah di Indonesia.

"Acara ini diselenggarakan sebagai ucapan terima kasih dan semakin mendekatkan diri dengan rekan-rekan sekalian," buka Dennies Lie, Presiden Director PT SMJN yang mengajak beberapa komuntas seperti Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) dan Jupiter Jakarta Club.

Berangkat dari markas PT SMJN di Sunter, Jakarta Utara, acara bertajuk CST Passion Journey ini menempuh jarak sekitar 250 km melawati rute Jakarta - Bogor - Cikidang - Citepus - Pelabuhan Ratu. Pemilihan jalur ini bukan tanpa alasan.

Karena dilakukan sambil test ride ban baru CST Baby Andreno, trek ini diharapkan dapat menguji kemampuan. Trek ini juga dianggap mewakili kondisi jalan rata-rata Indonesia karena trek menuju Pelabuhan Ratu banyak yang menikung dan menanjak. "Enak dibuat menikung baik saat hujan maupun panas," jelas Inuk Blazer.

Sesampainya di Pelabuhan Ratu, acara dipusatkan di Hotel Cleopatra dan dilanjutkan dengan beragam kegiatan seperti kontes foto, talk show serta pertunjukan freestlye dengan ban CST yang dilakukan oleh Andy Akbar. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa