Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meet and Ride MMC-Outsiders Jakarta Chapters, Bagi Sasis dan Masker

billy - Jumat, 7 Desember 2012 | 08:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Perjuangan MMC Outsiders Nationz melahirkan Jakarta Chapter ter masuk berat. Baik itu di soal rekruitmen angota sampai mengatur bagaimana agar tetap eksis dan bersahabat dengan semua klub.

”Syukurlah sudah menginjak tahun kelima dan kita rayakan lewat acara bertajuk Meet and Ride,” buka Gilang Ramadhan, life member yang ditunjuk jadi ketua panitia gelaran ini.

Menurut mereka, rasa syukur harus dirayakan bareng dengan para brothers lainnya. Di lokasi gelaran, Carburator Springs, Tanah Kusir milik life members Ignatius ‘Bingky’ Hendra (17/11).

No caption
No credit
No caption

Konsepnya begitu memanjakan tamu. Mereka yang datang dari jauh-jauh juga teman dekat sekitar Jakarta harus kita sambut hangat. Makanya disediakan 500 masker sebagai cinderamata dan hadiah manarik saat games di atas panggung.

Eko ‘Awiwiw’ Julianto, builder sebagai senior di klub nggak mau kalah. Jauh-jauh hari ia sudah merancang sasis choppers untuk hadiah para tamu. ”Life member nggak boleh dapat, ini khusus tamu yang beruntung,” bangga Eko yang akhirnya menyerahkan sasis sebagai hadiah kepada anggota Madders, klub choppers asal Lampung.


Acara dikemas dengan suasana santai. Start sore, mereka sudah dijamu beberapa band lokal sahabat klub ini. Ada Volcano, Roku Band, The Jenks, Arockguns, Ikat Kepala dan Games.

Baru menjelang malam, mereka melakukan prosesi pembukaan. ”Sesuai tradisi di kub kami selalu mendoakan para biker yang sudah berpulang, khususnya senior klub dilanjutkan dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya,” jelas Bagoes Priyo Kartono, salah satu panitia inti.

Setelah itu baru digeber hepi-hepi, entertainment panggung mulai rock sampai pamungka dangdut. Congratz buat Outsiders Jakarta!. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa