Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Surya Sumatera Bike Week Lekat Dengan Kegiatan Sosial

toncil - Minggu, 30 September 2012 | 15:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Gelaran Surya Sumatera Bike Week (SSBW) 2012 juga tidak jauh dari kegiatan sosial. Aksi kali ini ditujukan pada dunia pendidikan.

"Totalnya ada 22 unit komputer yang kmi berikan," buka Musa Rajekshah, Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengda Sumatera Utara.

Komputer ini disalurkan lewat Kecamatan di kota Medan dan kemudian diteruskan ke sekolah-sekolah. Penyerahan ini dilakukan secara simbolik di hari Sabtu kemarin (29/9). Cara menyerahkannya pun unik.


Peserta SSBW 2012 dibagi dalam lima kelompok dan berkonvoi mengantarkan unit komputer secara simbolis ke 5 Kecamatan. Konvoinya bukan hanya didominasi penunggang Harley-Davidson, tapi motor berkapasitas mesin kecil pun ikut bergabung.

Selain itu, selama 5 hari penyelenggaraan SSBW 2012 di lapangan Benteng, Medan juga diadakan donor darah yang digelar bareng Palang Merah Indonesia (PMI), Medan.

"Mudah-mudah apa yang kami berikan bisa berguna," ungkap Ijek, sapaan akrabnya. (motorplus-online.com)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa