Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Surya Sumatera Bike Week 2012, Semua Komunitas Motor Boleh Gabung

Dimas Pradopo - Jumat, 31 Agustus 2012 | 12:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun ini, HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) punya gelaran besar, yaitu Surya Sumatera Bike Week 2012 (Surya SBW 2012). Acara yang ditargetkan diikuti oleh 1.000 biker lokal dan mancanegara ini akan digelar di kota Medan pada tanggal 26 sampai 30 September 2012 mendatang.

“Tujuan dari acara ini adalah sebagai pemersatu bikers yang memiliki motor ber cc kecil hingga ber cc besar, serta motor klasik, dan juga sebagai ajang promosi daerah wisata Sumatera Utara. Ini adalah kali pertama kami mengadakan acara berskala internasional,” buka Faisal A Nasution, selaku ketua panitia pelaksana Surya SBW 2012.

“Pada acara ini juga kami harap dapat membantu program visit Medan year 2012 dan diharapkan event ini dapat berjalan dengan sukses dan meriah. Serta bisa menjadi agenda rutin rekan-rekan bikers manca negara baik dalam lingkup ASEAN ataupun lebih luas lagi,” sambung Nanan Soekarna, selaku Ketua Umum HDCI

Rangkaian event Surya SBW 2012 ini akan dibuka dengan kegiatan touring yang dimulai di kota Lampung pada tanggal 23 September dan berakhir pada 28 September di lapangan Benteng kota Medan. Rombongan Surya SBW 2012 ini akan singgah terlebih dahulu dibeberapa kota diantaranya Lampung, Lubuk Linggau, Bukittinggi, Pekanbaru dan Rantau Prapat.

Di setiap kota yang disinggahi akan diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti rolling thunder, modification contest, freestyle peformance, bazar spare part dan aksesoris serta band peforma. Sedang acara puncaknya di lapangan banteng akan dilaksanakan selama 5 hari ini akan dimeriahkan dengan berbagai gelaran.

Ada motorcycle exhibition dan modification contest dari berbagai jenis motor, photo contest, classic bike exehibition, motorcycle workshop, festival makanan, festival kebudayaan, baksos dan pemilihan miss Surya SWB 2012. Sukses buat acaranya! (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa