Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Majalah Bikers, Sensasi Kawasaki New Ninja 250

Dimas Pradopo - Rabu, 15 Agustus 2012 | 06:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi yang penasaran sama Kawasaki New Ninja 250cc bisa langsung kebet Majalah Bikersterbaru edisi 48. Seluruh fitur terbaru besutan yang sudah di jejali sistem injeksi ini dengan lengkap di paparkan, malah di sajikan sebagai cover utama. Kami juga diberikan sesi test ekslusif di sirkuit Sentul yang digeber sampai tembus 165 km/jam.

Selain itu juga disuguhkan bedah teknologi  Yamaha All New Jupiter Z1 yang juga sudah di pasang perangkat injeksi. Motor yang jadi jawara road race ini sudah mengusung teknologi besutan Yamaha M1 pada sistem injeksinya.

Buat yang gemar mural atau graffiti dalam rubrik I’m Not Bikers kami menyambangi  kamunitas Gardu House. Base came tempat berkumpulnya street artist ini di pakai  sebagai sarana untuk berkreativitas. Bukan hanya sekedar corat-coret tembok mereka bisa berkreasi gelar pameran setiap bulannya. 

Liburan mendaki Taman Nasional Gunung Gede Pangrango juga kami jabani dalam laporan Journey kali ini. Sensasi mata air dari lembah alun-alun Surya kencana jadi pengalaman yang enggak bakal di lupakan.  Pengin cerita lengkapnya? Buruan beli BIKERS edisi 48. Sebelum kehabisan Bro! (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa