Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PIMC Turing Ke Dieng Sambil Baksos

toncil - Rabu, 23 Mei 2012 | 08:44 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Terlalu manis untuk dilupakan, mungkin itulah sekelumit perasaan yang dicurahkan para anggota PIMC (Plaza Indonesia Motor Club) saat melakukan turing ke kawasan pegunungngan Dieng, Wonosobo, beberapa pekan lalu (2-5/5).

Dengan berbagai persiapan matang akhirnya Rabu malam (2/5), 32 orang anggota PIMC berangkat dari Jakarta menuju lokasi. Jalur utara saat keberangkatan menjadi pilihan bagi para peturing ini. Cikampek, Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang hingga Baturaden mereka tempuh dengan kondisi macet.

No caption
No credit
No caption

Lanjut perjalanan lintas kota Purwokerto, para anggota pun melipir untuk sejenak melepas lelah dan menikmati makanan khas disana. Puas dengan berwisata kuliner, PIMC menutup perjalanan ini dengan beristirahat di sebuah penginapan sebelum esoknya melanjutkan perjalanan (4/5).

Dengan semangat penuh, perjalanan dilanjutkan. Anggota PIMC kembali riding menuju Kawasan Pegunungan Dieng. Kabut tebal dan panoram indah menyapa kehadiran mereka. Dengan berjalan kaki mereka keliling kawasan Dieng, mulai dari Candi, Kawah dieng dan Batu warna.


Namun, tak hanya berwisata dan turing. Disela-sela kegiatan ini PIMC pun juga mengagendakan acara Bakti Sosial yang di tujukan kepada para penduduk kawasan Dieng yang kurang mampu. Kelurahan Dieng Kulon menjadi lokasi pilihan bagi mereka untuk beramal. Acara ramah tamah dengan penduduk sekitar menjadi penghangat suasan malam hari sebelum beristirahat.

Sabtu pagi (5/5), PIMC pun bersiap untuk kembali melanjutkan perjalanan untuk menuju ibukota Jakarta. Selamat tinggal Dieng, ceritamu terlalu manis untuk dilupakan. (otoklub.otomotifnet.com)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa