Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Snow Flas White dan Soul Red All New Mazda2 Banyak Peminatnya

Senin, 3 November 2014 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Warna mobil sekarang sudah jadi pertimbangan wajib bagi konsumen yang mau membeli mobil. Nggak jarang, warna-warna tertentu begitu banyak peminat sampai harus inden. Seperti halnya All New Mazda2.

Kehadiran All New Mazda2 dipercaya akan menginspirasi Zoom-Zoom lovers dengan mengkombinasikan filosofi Be Alive sebagai kenikmatan pengalaman berkendara dengan kebutuhan mobilitas modern masyarakan Indonesia, yang juga ditawarkan dengan berbagai variasi warna.

"Untuk warna vaforit konsumen adalah Snow flag white dan Soul red," tutur Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Sebagai generasi keempat, All New Mazda2 kembali hadir untuk para Zoom-Zoom lovers dan pecinta otomotif di Indonesia. Dengan memberikan interpretasi baru dari sebuah subcompact car yang sebelumnya dipandang hanya sebagai mobil dengan performa dan fasilitas terbatas.

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sangat yakin varian baru ini akan digemari masyarakat. Lantaran memberikan interpretasi baru dari sebuah subcompact car  yang sebelumnya dipandang hanya sebagai mobil dengan performa dan fasilitas terbatas. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa