Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

825 Unit All New Mazda2 Sudah Dipesan

Senin, 3 November 2014 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mulai melakukan penjualan All New Mazda2 pada kuartal keempat 2014. Terhitung pasca IIMS, September sampai akhir Oktober 2014 ini sudah 825 unit All new Mazda2 yang dipesan.

Sebagai generasi keempat, All New Mazda2 kembali hadir untuk para Zoom-Zoom lovers dan pecinta otomotif di Indonesia dan memberikan interpretasi baru dari sebuah subcompact car  yang sebelumnya dipandang hanya sebagai mobil dengan performa dan fasilitas terbatas.

“Dengan evolusi yang kuat, All New Mazda2 dipercaya dapat memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara dan mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car,” ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Sejak diluncurkan pada 2009, Mazda2 telah membawa nilai baru untuk segmen subcompact car di Indonesia terbukti dengan sukses diraihnya beberapa penghargaan bergengsi dari dalam dan luar negeri, tambahnya.

All New Mazda2 diyakini akan melampaui ekspektasi konsumen di segmen hatchback dan menawarkan standar baru di kelasnya. Kehadiran All New Mazda2 dipercaya akan menginspirasi Zoom-Zoom lovers dengan mengkombinasikan filosofi Be Alive sebagai kenikmatan pengalaman berkendara dengan kebutuhan mobilitas modern masyarakan Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa