Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Roadshow ke 7 Kota Besar, All New Mazda2 Sapa Masyarakat Bandung

Kamis, 16 Oktober 2014 | 08:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung – Dalam rangka mengenalkan hatchback terbarunya secara luas kepada masyarakat Indonesia, PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) mengadakan roadshow All New Mazda2 ke tujuh kota besar di tanah air. Bandung menjadi kota pertama yang berkesempatan mengenal lebih dekat dengan Mazda2.

Taku Yamafuji, Coorporate Planning Director PT Mazda Motor Indonesia mengungkapkan, "Keputusan kami untuk menghadirkan All New Mazda2 di Bandung berdasarkan pada pertimbangan bahwa Bandung merupakan kota terbesar kedua dengan populasi terbesar ketiga di Indonesia. Kami percaya dengan evolusi yang kuat dari All New Mazda2 dapat memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara dan mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car."

Dengan Skyactiv Technology yang disematkan pada sektor mesin, transmisi, sasis dan body menguatkan desain barunya yang bertema 'KODO – Soul of Motion'. Teknologi kesematan berkendara Mazda i-ACTIVSENSE dan sistem konektifitas kendaraan MZD Connect yang terdapat pada All New Mazda2 menjadi jawaban atas kampane Mazda Be Alive.

Sehubungan dengan itu Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia menambahkan, "Mazda memahami bahwa esensi berkendara bukan hanya terpusat pada perpindahan dari satu titik ke titik lain, namun bagaimana pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendaranya. Kini berkendara merupakan aktivitas yang lebih hidup dari sekedar rutinitas yang membosankan. Ketika pengemudi merasakan detak jantung dan adrenalinnya terpacu karena perasaan senang yang muncul, saat itulah mereka merasakan sensasi be alive yang menjadikan pengalaman berkendaranya lebih berkesan." (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa