Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Kamera Mundur APV New Luxury, Terlihat Jelas di Spion Lho!

Senin, 13 Oktober 2014 | 08:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Salah satu fitur unggulan dari Suzuki APV New Luxury adalah hadirnya rear monitor camera yang sangat membantu pada saat mobil parkir mundur. Uniknya, tak ada double DIN monitor head unit di dasbor, peranti pemutar lagi masih sama saja dengan APV generasi sebelumnya. Tapi, area belakang mobil dapat terlihat jelas melalui kaca spion dalam.

Pada acara media test drive Stylish and Luxurious Driving bersama Suzuki APV New Luxury (10/10), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tantangan pada media dalam games blind backward slalom.

"Pada games tersebut, para peserta akan berjalan mundur dengan APV New Luxury yang kaca samping dan belakangnya ditutup agar tidak dapat melihat sekeliling. Modalnya hanya dengan melihat bagian belakang mobil melalui rear monitor camera," jelas Davy J. Tuilan,  selaku 4W Sales, Marketing & DND PT SIS.

Selain untuk menguji ketangkasan mengemudi, games tersebut juga bertujuan untuk dapat merasakan teknologi kamera mundur tersebut. Para peserta games blind backward slalom tersebut berjalan zig-zag melewati cone dan finish dengan posisi mobil terparkir. Cukup seru dan menantang pastinya karena tidak bisa melihat sekeliling dan hanya bermodalkan kamera mundur

Setelah mengikuti games tersebut, kesan yang timbul yaitu kamera mundur pada APV New Luxury sangat membantu dalam parkir. Hanya saja pandangan agak kurang jelas jika ada pantulan cahaya karena letak monitor ada di kaca spion tengah. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa