Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Mazda2 SKYACTIV Sudah Bisa Dipesan!

Senin, 25 Agustus 2014 | 13:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar baik bagi yang sedang menantikan model terbaru dari Mazda2 yang kini sudah dibekali teknologi SKYACTIV. Beberapa dealer resmi Mazda sudah membuka pemesanannya.

"Cukup kasih uang tanda jadi minimal Rp 10 jutaan untuk memesan New Mazda2 SKYACTIV," ujar Akbar Christian dari dealer Mazda Cikarang hari ini (25/8).

Selain tampangnya yang berubah drastia, kabin Mazda2 terbaru mengalami ubahan besar, dan kini menjadi terlihat cantik. Pada tengah dashboard terdapat layar infotainment 7 inci. Menariknya, monitor tersebut seolah muncul dari permukaan dashboard, mirip dengan desain tata letak Mercedes-Benz atau Audi.

Fitur infotainment yang dinamakan Mazda Connect ini bisa terkoneksi dengan HP, sehingga memudahkan berkomunikasi. Selain itu bisa juga menampilkan hiburan, juga tersedia MID (Multi Information Display), navigasi dan setting yang berisi menu seperti jadwal servis dan ganti oli. Pengoperasian bisa dengan langsung disentuh (touch screen).

Desain setir tiga palangnya masih mencirikan model sebelumnya, dengan bagian tengah membulat berisi airbagas dan tombol klakson, serta tombol audio di bagian samping. Juga berbagai ornamen panel yang serba membulat khas Mazda2, namun kali ini diperjelas dengan detail tajam, sehingga terkesan lebih canggih dan futuristik. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa