Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diam-diam, Hyundai Lagi Bikin Pesaing Toyota Prius!

Jumat, 22 Agustus 2014 | 14:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Diam-diam, Hyundai ternyata punya proyek tersendiri untuk pengembangan mobil hybrid-nya. Pabrikan Korea Selatan ini pun dikabarkan sedang membangun calon pesaing Toyota Prius.

Ya, mobil hybrid Hyundai hyang sedang dikembangkan ini akan menyasar pasar yang sama dengan Toyota Prius dan Toyota Prius V. Prototipenya tepotret dengan sosok yang mirip dengan Hyundai i30, namun ada beberapa bagian detail yang berbeda.

Sehingga, prediksinya seperti dilansir Paultan hari ini (22/8) akan ada dua model berbeda untuk mobil hybrid Hyundai, yakni berjenis hacthback dan MPV, selayaknya kompetitor dengan dua modelnya itu.

Hyundai tentu tidak asing dengan teknologi hybrid, karena sudah juga mengembangkan Soneta Hybrid. Tapi membuat model hibryd khusus seperti Toyota Prius merupakan tindakan yang sama sekali berbeda. 

Sehingga, kita akan menantikan, kalau benar jadi, akan seperti apa nantinya dengan mobil hybrid Hyundai ini, apakah akan mengalahkan Toyota Prius? Kita lihat saja. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa